Babinsa Koramil 0829-02/Socah Dampingi Giat Pengabdian Desa HMP Sosiologi UTM

    Babinsa Koramil 0829-02/Socah Dampingi Giat Pengabdian Desa HMP Sosiologi UTM
    Babinsa Koramil 0829-02/Socah saat mendampingi HMP Sosiologi Fisib UTM

    BANGKALAN, -  Babinsa Desa Buluh Koramil 0829-02/Socah, Serda Mustain menghadiri dan melaksanakan pendampingan kegiatan Pengabdian Desa bersama warga masyarakat Desa Buluh dan  Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sosiologi Universitas Trunojoyo Madura di Balai Desa Buluh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan pada Senin (26/06/2023).

    Foto bersama Babinsa Koramil 0829-02/Socah dengan HMP Sosiologi Fisib UTM

    Kepala Desa Buluh, Kecamatan Socah, Mohammad Taufik mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah hadir dalam kegiatan Pengabdian Desa oleh HMP Sosiologi UTM, “Terima kasih atas hadirnya Bapak Babinsa Koramil Socah dan mendampingi adik-adik mahasiswa dalam kegiatan Pengabdian Desa ini.” Tuturnya.

    Senada dengan Kepala Desa Buluh, Ketua HMP Sosiologi FISIB UTM, Sohibul Ridak juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, “Kepada Bapak Babinsa yang sudah peduli mengarahkan kegiatan HMP SOS FISIB UTM sampai hari ke - 4 ini, kami sampaikan terima kasih.” Tuturnya. 

    Dalam kegiatan Pengabdian Desa tersebut,  dilaksanakan pengobatan masal yang di selenggarakan oleh HMP SOSIOLOGI FISIB UTM. Selain itu, juga memberikan layanan terbaik dan mengarahkan warga yang akan cek tensi, cek darah, cek kadar gula dan cek kolesterol secara gratis.

    Masyarakat Desa Buluh, Bapak Samsuri mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Buluh, “Dengan adanya pengobatan masal gratis bisa cek kesehatan.” Tuturnya singkat.

    Sementara itu, Danramil 0829-02/Socah, Kapten Inf Moh. Nurhamzah menyampaikan, “Kegiatan di Desa Buluh merupakan kegiatan yang spesial, yaitu kegiatan pengobatan massal. Diharapkan masyarakat yang memiliki kendala terkait masalah kesehatan dapat ditangani secara dini.” Tutur Danramil singkat.

    Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Puskesmas Socah, Faridal atoz. S.Kep.Ns.M.Ap, hadir pula Babinsa Desa Buluh Koramil 0829-02/Socah, Serda Mustain, Kepala Desa Buluh, Mohammad Taufik serta mahasiswa dan mahasiswi HMP Sosiologi FISIB UTM.

    bangkalan kodim 0829
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 0829-02/Socah Hadiri GERMAS Cegah...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0829/Bangkalan Serahkan Sapi Kurban

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!

    Ikuti Kami