Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Saluran Irigasi

    Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Saluran Irigasi
    Babinsa Desa Rongdurin Koramil 0829-06/Tanah Merah, Serda Budi Santoso saat membantu membuat adonan cor menggunakan mesin mixer/Molen cor.

    BANGKALAN, -  Bersama-sama dengan komponen masyarakat di Desa Rongdurin, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Babinsa Desa Rongdurin Koramil 0829-06/Tanah Merah, Serda Budi Santoso telah melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan Saluran Irigasi pada Minggu (25/06/2023).

    Kepala Desa Rongdurin, Abdul Wahid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak-bapak Babinsa yang sudah peduli terhadap  wilayah Desa Rongdurin, “Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Bapak-bapak Babinsa Koramil Tanah merah, dikarenakan dengan adanya Bapak-bapak Babinsa yang datang dan ikut membantu diharapkan semangat kerjasama dan gotong royong di Desa Rongdurin akan semakin meningkat.” Tuturnya. 

    Hadirnya Babinsa Desa Rongdurin, Koramil 0829-06/Tanah Merah, Serda Budi Santoso. Membuat masyarakat Dusun Bandungan Desa Rongdurin keluar dari rumahnya untuk bergotong royong bekerja bakti membangun saluran irigasi di dusun tersebut. 

    Dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama-sama komponen masyarakat di Desa Rongdurin, Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah tersebut juga mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut, juga membahas situasi dan kondisi wilayah di Desa Rongdurin.

    Danramil 0829-06/Tanah Merah, Kapten Kav Imam Ghazali menyampaikan, “Iya benar, Babinsa Koramil 0829-06/Tanah Merah ikut serta membantu masyarakat dalam pembangunan saluran irigasi di Dusun Bandungan Desa Rongdurin.” Tuturnya. 

    Danramil berharap agar tetap melanjutkan kegiatan positif tersebut karena Babinsa harus bisa memberikan contoh, menjadi motor penggerak dan solusi bagi warganya.

    “Dengan dibangunnya saluran irigasi tersebut diharapkan aliran air dan kondisi pertanian di wilayah Desa Rongdurin semakin lancar. Harapanya bisa meningkatkan hasil pertanian masyarakat Desa Rongdurin  tersebut.” Pungkasnya. 

    bangkalan kodim 0829 babinsa bangkalan kodim 0829 babinsa
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0829-12/Modung Bina Perjusami...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Idul Adha 1444 H, Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!

    Ikuti Kami