Babinsa Koramil 0829-12/Modung Bantu Cek Kesehatan Warga Yang Sakit

    Babinsa Koramil 0829-12/Modung Bantu Cek Kesehatan Warga Yang Sakit
    Babinsa Koramil 0829-12/Modung, Koptu Adi Wijaya saat mengecek kesehatan Muhammad Yusuf (46 tahun) warga Dusun Pesisir Desa Patengteng Kecamatan Modung

    BANGKALAN, -  Babinsa Koramil 0829-12/Modung bersama personel Koramil melaksanakan Karya bakti kesehatan. Karya bakti kesehatan tersebut berupa pengecekan dan pemberian obat gratis kepada warga yang mengalami sakit di Dusun Pesisir Desa Patengteng Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan pada Minggu (16/07/2023).

    Pemeriksaan kesehatan warga yang sedang sakit atas nama Mohammad Yusuf (46 tahun) warga dusun tersebut dilakukan atas informasi dan permintaan dari perangkat Desa yang mengharapkan bantuan dari Babinsa Koramil 0829-12/Modung. Atas dasar tersebut, Koptu Adi Wijaya bersama personel Koramil 0829-12/Modung lainnya bergerak mendatangi warga yang sedang mengalami sakit tersebut. 

    Kepala dusun (Apel) Dusun Pesisir Desa Patengteng Kecamatan Modung, Yudi Hariyanto Menyambut baik bantuan dari Babinsa Koramil 0829-12/Modung yang membantu memeriksa kesehatan warganya.

    “Terimakasih banyak kepada Babinsa yang sudah menyempatkan waktu untuk mengecek dan memeriksa warga kami yang sedang sakit. Kami juga bisa tahu mengenai cara hidup sehat dan menjaga pola makan. Sekali lagi terimakasih.” Tuturnya. 

    Sementara itu, Danramil 0829-12/Modung, Kapten inf Moh. Sutedjo Aguskandi menyampaikan, “Ini salah satu kegiatan atau tugas prajurit selain perang, Babinsa Koramil 0829-12/Modung selain melaksanakan Baksos khitan Gratis juga membantu warga apabila ada yang minta tolong dalam pengecekan atau pemeriksaan kesehatan, insya Allah kami siap membantu warga yang membutuhkan, ” tutur Danramil pada Senin (17/07/2023).

    “Selain pemeriksaan kesehatan, kami juga memberikan obat secara gratis dan memberikan himbauan kepada pasien agar selalu menjaga pola makan dan kebersihan di sekeliling tempat tinggalnya. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya bisa terus berlanjut,

    bangkalan kodim 0829 babinsa
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0829-04/Burneh Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 084/BJ Tinjau Kesiapan Stadion R.P....

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!

    Ikuti Kami