Danrem 084/BJ Ikuti Vidcon Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Dari Ponpes Al Aula

    Danrem 084/BJ Ikuti Vidcon Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Dari Ponpes Al Aula
    Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. bersama-sama dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan menyalakan kran air

    BANGKALAN, - Program TNI AD Manunggal Air Bersih dan percepatan penurunan stunting adalah merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam membantu pemerintah dalam mengatasi kesulitan-kesulitan yang tengah dihadapi oleh masyarakat, terutama daerah-daerah yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

    Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. menggendong balita usai menyerahkan bingkisan dalam program percepatan pengurangan angka Stunting di wilayah Kabupaten Bangkalan. 

    Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Aula Desa Kombengan Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan Peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air tahun 2023 dan pencanangan percepatan penurunan Stunting oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman secara virtual.

    Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. yang hadir bersama rombongan, mengikuti Video Conference (Vidcon) Peresmian tersebut bersama-sama dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan.

    Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. bersama rombongan antara lain, Kolonel Inf Karona Susilo S.I.P (Kasi Ops Korem 084/BJ), Kolonel Arh Syafa Susanto (Kasiter Korem 084/BJ), Kapten Inf Budiarjo (Dantim Intel Korem 084/ BJ) serta Lettu Inf Widjanarko (Paur Penrem 084/ BJ).

    Hadir pula pada Vidcon tersebut antara lain, Plt. Bupati Bangkalan, Drs. Mohni MM, Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova SE, Dandenhubdam V/Brw, Letkol Chb Jupri serta Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya SH., S.I.K., M.I.K.

    Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M mengutarakan, “Syukur Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini, saya Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya meresmikan penggunaan sarana air bersih dalam program Manunggal Air tahun 2023.” Tutur Danrem pada Jurnalis seusai meresmikan penggunaan sarana air bersih.

    “Syukur Alhamdulillah pada kesempatan siang ini, saya beserta Forkopimda dan Pengasuh Ponpes Al Aula Desa Kombangan Kecamatan Geger beserta seluruh santri dan santriwati yang ada disini mendoakan dan semoga air yang ada disini bisa dimanfaatkan dengan baik, menjadi suatu keberkahan dan kebarokahan dan air disini menjadikan sumber kehidupan bagi yang ada disini.” Sambung Danrem.

    “Mudah-mudahan ini bisa berjalan terus dan tetap berlanjut untuk tempat-tempat lainnya, dan syukur Alhamdulillah ini pada kedalaman kurang lebih 85 meter kita sudah bisa menaikkan air untuk bisa digunakan. Mudah-mudahan ini menjadi suatu kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI berada dihati rakyat.” Pungkasnya.

    bangkalan kodim 0829
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Kota Kukuhkan Penegak Bantara Laksana...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0829/Bangkalan Terima Kunjungan Kerja...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!

    Ikuti Kami