Komsos, Babinsa Koramil 0829-02/Socah Membahas Siskamling Dengan Kasun

    Komsos, Babinsa Koramil 0829-02/Socah Membahas Siskamling Dengan Kasun
    Babinsa Desa Keleyan Koramil 0829-02/Socah, Serka Saiful hadi saat berkomentar dengan Kepala Dusun Bandung barat, Desa Keleyan

    BANGKALAN, -  Babinsa Desa Keleyan Koramil 0829-02/Socah, Serka Saiful hadi melaksanakan kegiatan Komsos bersama Kepala Dusun Bandung barat di Dusun Bandung barat, Desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan pada Minggu (26/06/2023).

    Kepala Dusun Bandung barat, H. Safi'i mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah peduli terhadap  wilayah Desa Keleyan khususnya Dusun Bandung Barat.

    “Terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa Koramil Socah di tempat kami ini. Insyaallah ke depannya akan kami aktifkan kembali poskamling di dusun kami ini.” Tuturnya. 

    Sementara itu, Danramil 0829-02/Socah, Kapten Inf Moh Nurhamzah menyampaikan, “Babinsa agar lebih giat lagi melaksanakan Komsos dengan komponen masyarakat Desa, sehingga bisa mengetahui permasalahan di tiap-tiap wilayah binaannya.” Tutur Danramil. 

    “Babinsa Desa Keleyan Koramil 0829-02/Socah melaksanakan kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat di Desa Keleyan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi. Dalam komsos tersebut membahas situasi dan kondisi wilayah terkait maraknya aksi pencurian. Berkaitan dengan hal tersebut, rencananya akan diaktifkan kembali poskamling yang selama ini tidak aktif atau fakum.” Sambungnya.


    “Dengan diaktifkannya poskamling diharapkan situasi dan kondiakan semakin aman dan tidak ada lagi aksi pencurian yang meresahkan masyarakat di wilayah binaan.” Pungkasnya. 

    bangkalan kodim 0829 babinsa
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Idul Adha 1444 H, Babinsa Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 0829-02/Socah Hadiri GERMAS Cegah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!

    Ikuti Kami