Konvoi Motor Trail Kodim 0829/Bangkalan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77

    Konvoi Motor Trail Kodim 0829/Bangkalan Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 77
    Konvoi personel Kodim 0829/Bangkalan saat memasuki Mapolres Bahs

    BANGKALAN, -  Usai pelaksanaan upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023 di Lapangan Upacara Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta Bangkalan pada Sabtu (01/07/2023), Polres Bangkalan mendapatkan kejutan atau surprise dari pasukan yang mengendarai kendaraan motor trail gabungan dari Kodim 0829/Bangkalan dan Lanal Batuporon. 

    Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, SE menerima potongan tumpeng dari Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, SH, SIK, MIK


    Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, SE menyampaikan, “Kami hadir di Polres Bangkalan ini dalam rangka untuk menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 sekaligus kita memberikan surprise berupa kejutan membawa tumpeng dan kue disertai dengan anggota yang hadir secara khusus untuk merayakan HUT Bhayangkara Ke-77.” Tutur Dandim.

    “Surprise atau kejutan yang diberikan oleh Kodim 0829/Bangkalan di wujudkan dalam bentuk konvoi iring iringan pasukan berkendara motor gabungan dengan Lanal Batuporon dengan membawa nasi tumpeng dan kue tart yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara Ke-77.” Sambungnya. 

    Foto bersama Forkopimda Bangkalan dengan Prajurit TNI-POLRI 

    Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0829/Bangkalan beserta segenap Perwira dan personel Kodim 0829/Bangkalan selain mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 juga secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Kapolres beserta seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bangkalan.

    “Acara ini bersifat spontanitas dan tidak diketahui oleh pihak Polres Bangkalan. Sehingga wujudnya adalah kejutan setelah pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 dan ini mendapat sambutan yang luar biasa positif dari kawan-kawan Polres Bangkalan. Kapolres Bangkalan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Kawan-kawan TNI. Mudah-mudahan ini merupakan semangat yang baru untuk mempererat sinergitas pelaksanaan tugas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bangkalan.” Pungkas Dandim. 

    bangkalan kodim 0829
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0829-02/Socah Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Rakornis TMMD Ke 118 Tahun 2023 Digelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Polisi Disebut Minta Keterangan Bendum PWI Pusat Terkait Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN Rp.2,9 Milyar Hendri Bangun Cs
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!

    Ikuti Kami